"MX Player" Pemutar Video SmartPhone Terbaik

Diposkan oleh Unknown on Saturday 19 April 2014

Hai agan semua, kali ini saya akan memberitahu anda tentang MX Player yang merupakan pemutar video yang menurut saya terbaik untuk Smartphone khususnya android. Kalau biasanya agan semua hanya menggunakan pemutar video bawaan dari Smartphone anda, tidak semua format video dapat anda putar. Paling hanya mp4 atau 3gp. Untuk itu saya perkenalkan pemutar video MX Player yang sangat luar biasa ini, hampir semua format video dapat anda putar. Saya berani mengatakan demikian karena saya sendiri menggunakan MX Player di Smartphone saya, dan saya merasa puas dengan kinerja aplikasi ini.


Selain dapat memutar berbagai format video, MX Player juga bisa menampilkan subtitle dari video yang anda putar, tetapi anda harus sudah memiliki .srt/ subtitlenya dalam smartphone anda. Untuk ukuran tampilan video juga kita bisa atur mau dibuat full screen atau tidak dan untuk kecerahan layar/ brightness dan lain sebagainya juga bisa diatur. 




Jika anda penasaran, silahkan saja langsung download dan install di Smartphone anda melalui Google Play/ Play Store. Setelah berhasil anda install dan ada petunjuk atau perintah untuk menginstall codec MX Player, silahkan langsung install codec tersebut. Codec MX Player tersebut berguna untuk mengenali Smartphone anda dan mebantu dalam pengolahan video yang anda buka atau putar.


{ 2 komentar... read them below or add one }

Novisar said...


mantab/keren
singgah ke blog saya:
http://xeoma.blogspot.com/

Unknown said...

Thx gan RC12x6x1

Post a Comment