Istimewanya Jeep Wrangler

Diposkan oleh Unknown on Friday 18 April 2014

Hai, agan- agan semua, setelah sudah lama gak posting, akhirnya kali ini saya akan memberikan anda semua pengetahuan dari dunia otomotif. Ya, kali ini saya akan sedikit membahas tentang Jeep Wrangler yang merupakan produk otomotif dari Negeri Paman Sam yang tentunya sangat elegan, sporty dan penakluk segala medan.

Ini Dia Penampakannya


Secara umum Jeep Wrangler ada tiga trim pilihan, yaitu Sport, Sahara, dan Rubicon. Sementara untuk bodi ada dua pilihan, yaitu Wrangler (pendek, hanya kursi depan dan tengah) dan Wrangler Unlimited (panjang, kursi depan, tengah, dan belakang). Mobil ini sangat tangguh dan bisa menjadi primadona bagi para pecinta petualangan dengan medan yang terjal dan ekstrim ataupun off road. Selain didukung oleh mesin yang tangguh, eksteriornya pun terlihat sangat gagah dan garang (Lihat gambar di bawah).






Namun, selain garang di medan yang terjal, ternyata mobil ini juga sangat nyaman dan eksotik ketika berjalan di dalam kota. Bahkan akan banyak orang melirik mobil ini jika sedang berjalan di kota. Nyamannya Jeep Wrangler ini dikarenakan sudah dilengkapi dengan interior yang super modern yang mampu membius anda yang menungganginya serasa berada di dalam sedan mewah. Jadi tidak hanya garang di luar tetapi sangat lembut dan nyaman di dalamnya.





Untuk masalah harga, Jeep Wrangler memberikan harga yang sesuai dengan keistimewaanya. Mulai dari 800 jutaan sampai miliar rupiah juga ada (Khusus di Indonesia).

YOU CAN GO FAST, WE CAN GO EVERYWHERE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment