Keunggulan Yamaha R15

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 22 April 2014

Setelah munculnya new Vixion di dalam dunia otomotif Indonesia yang begitu memikat perhatian para pecinta motor, kali ini Yamaha akan meluncurkan sebuah motor sport untuk beredar di Indonesia. Ya, Yamaha R15 adalah produk motor sport Yamaha yang sebentar lagi akan muncul di dealer- dealer Yamaha terdekat di kota anda. 


Yamaha R15 ini memiliki bodi yang sangat macho dan sporty (lihat gambar di atas) seperti motor sport pada umumnya. Motor ini memiliki beberapa kemiripan dengan new Vixion. Salah satunya pada mesin yang digunakan. Ya, mesin sebesar 150cc digunakan oleh Yamaha R15 sama seperti new Vixion. Namun, walaupun mirip, sudah tentunya Yamaha R15 ini lebih unggul. 



Selain itu Yamaha R15 juga dilengkapi dengan aluminium Swing Arm yang merupakan pertama di Indonesia, sehingga membuat pengendara akan merasa lebih nyaman dan stabil. Lampu LED yang menempel pada Yamaha R15 juga menambah kesan mewah pada motor ini.


Munculnya Yamaha R15 ini diperkiran menjadi saingan bagi Honda CBR 150R dan Kawasaki Ninja RR yang telah lebih dulu beredar di Indonesia. Untuk harganya sendiri, di Indonesia Yamaha R15 dibandrol pada kisaran harga 28 juta. 


  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment