Keunggulan Suzuki Inazuma 250

Diposkan oleh yoganso marta on Wednesday, 23 April 2014

Suzuki membuat sebuah gebrakan dalam dunia otomotif. Ya, Suzuki Inazuma 250 dikeluarkan di pasaran Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif motor. Selain itu Suzuki Inazuma memiliki bodi yang besar, sangat elegan dan sangar sehingga sangat pantas untuk dikendarai bagi para pecinta touring.


Munculnya Suzuki Inazuma 250 ini untuk menyaingi motor sport Kawasaki ninja 250 dan Honda CBR 250 yang telah lebih dahulu beredar di Indonesia. Namun seperti yang telah saya sebutkan di atas, Suzuki Inazuma ini lebih diperuntukan buat touring bukan buat beradu kecepatan atau berpacu seperti halnya ninja 250 dan CBR 250.

Tidak seperti kedua saingannya, untuk masalah bahan bakar, Suzuki Inazuma 250 tidak harus diisi pertamax, namun cukup dengan premium. Walaupun diisi dengan premium, namun performa yang diberikan motor ini tetap oke oke saja. 


Untuk faktor keamanan, motor ini bisa dibilang cukup baik. Kalau kita mau menghidupkan mesin, tuas kopling harus kita tarik/ tekan bersamaan dengan tombol start engine. Selain itu jika standar samping belum kita naikkan sementara mesin motor hidup, maka mesin akan mati dengan sendirinya ketika kita kopling kita tekan dan masuk gigi satu.

Untuk harganya sendiri Suzuki Inazuma 250 dibanderol pada kisaran harga 46 juta.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment