Keunggulan All New Nissan Teana 2014

Diposkan oleh Unknown on Friday 25 April 2014

All New Nissan Teana 2014 merupakan salah satu produk mobil sedan yang dikeluarkan Nissan. Mobil ini menjadi salah satu produk Nissan yang sangat unggul di kelasnya. Ya, ada banyak sekali keunggulan dan keistimewaan dari All New Nissan Teana 2014. 



Dari segi eksterior, All New Nissan Teana 2014 ini terlihat lebar, sangat mewah, elegan, dan sporty. Di bagian belakang terdapat lampu LED yang berbentuk U horizontal sehingga memberikan kesan mewah pada mobil ini.


Untuk urusan interior, sudah tidak diragukan lagi keistimewaannya. Interior All New Nissan Teana 2014 sangat modern dan lega/ luas sehingga membuat penumpang merasa nyaman. Selain itu mobil ini dilengkapi fitur spinal support front seat yang dapat mengurangi ketegangan pada tulang punggung.



Untuk mesin, mobil ini sangat agresif dan powerfull dengan mesin QR52DE yang dipadukan dengan XTRONIC CVT Nissan. Selain itu ada juga Active Trace Control yang membuat pengemudi semakin nyaman dalam berkendara, karena fitur ini mengaktifkan rem pada roda dalam saat menikung. 

Di Indonesia sendiri, mobil All New Nissan Teana 2014 ini dibanderol pada kisaran harga 535 juta rupiah. 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Hafid Abi Daniswara said...

wow interiornya mewah bang dengan wood panel, mesinya juga joss. apalagi mobil ini CBU, tapi sayang harganya mahal sekali.
ditunggu kunjunganya ke http://hafidabidaniswara.blogspot.com

Post a Comment