5 Cara Mudah Meningkatkan Tinggi Badan

Diposkan oleh Unknown on Friday 8 March 2013


         Memiliki postur tubuh yang tinggi dan ideal menjadi idaman setiap orang. Dengan memiliki tubuh yang cukup tinggi, orang- orang akan merasa lebih percaya diri dan terlihat lebih keren. 

          Berikut saya berikan tips untuk meningkatkan tinggi badan anda :

         1) Berayun
         Berayun dapat dilakukan di pohon ataupun pintu rumah. Namun anda juga dapat membuat sebuah alat dari besi untuk berayun. Caranya cukup mudah, anda cukup berayun dengan kaki lurus ataupun menekuk. Dengan melakukan cara ini secara teratur, maka tubuh anda akan cepat bertambah tinggi.

          2) Bermain
         Jika kita melihat sebuah pertandingan basket NBA di Amerika, pasti kita akan melihat pemain dengan postur tubuh yang sangat tinggi. Ya, dengan sering bermain bola basket, selain otot tubuh kita semakin kuat, tanpa terasa badan kita juga bertambah tinggi dengan cepat. Dalam permainan bola basket kita dituntut untuk sering melompat demi meraih bola ataupun mencetak poin. Dengan demikian tubuh kita cepat tinggi.

          3) Berenang 
        Berenang merupakan salah satu olah raga efektif untuk meningkatkan tinggi badan. Dengan berenang otot dari ujung kaki hingga jari tangan akan bergerak dan menyebabkan peregangan dan perpanjangan tulang. 

          4) Lompat Tali
        Lompat tali merupakan olah raga yang menyenangkan karena dapat dilakukan sambil mendengarkan musik. Dengan melakukan olah raga ini, maka akan membantu anda menambah tinggi badan.

           5) Bersepeda
       Dalam bersepeda kaki kita akan berusaha untuk menjangakau pedal. Ini adalah peregangan yang membuat kaki menjadi lebih panjang. 

      Selain Cara yang telah saya berikan di atas, jangan lupa juga untuk mengkonsumsi vitamin dan beristirahat yang cukup agar pertumbuhan tubuh tidak terhambat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment