Gaya Rambut Ala Cristiano Ronaldo Keren

Diposkan oleh Unknown on Wednesday 30 April 2014

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? Pastinya hampir semua orang tahu siapa itu Cristiano Ronaldo. Jika anda tidak tahu, berarti anda termasuk salah satu orang yang tidak cinta sepak bola. 

Cristiano Ronaldo merupakan seorang atlet sepak bola profesioanl yang sudah sangat terkenal di dunia karena kehebatan dan skill bolanya. Prestasi Cristiano Ronaldo dalam bidang sepak bola memang sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari membawa Manchester United juara liga Inggris, menjadi top skor liga Inggris, top skor La Liga Spanyol, top skor liga Champion, juara Liga Spanyol, Juara Copa Del Rey, Juara Liga Champion bersama Manchester United, hingga menjadi pemain terbaik dunia pernah ia rasakan.

Selain piawai dalam bermain sepak bola, Cristiano Ronaldo juga memiliki karisma tersendiri yang dapat memikat perhatian khususnya kaum hawa. Ya, Cristiano Ronaldo memang memiliki tubuh atletis dan wajah yang rupawan sehingga ia bagaikan magnet yang mampu menarik setiap wanita yang melihatnya. Namun dibalik segala kelebihannya tersebut, ia juga memilki style rambut yang sangat keren.

Stlye rambut yang dimilki Cristiano Ronaldo sering ditirukan oleh para penggemarnya di seluruh negara di dunia. Memang, gaya rambut Cristiano Ronaldo ini sangat ampuh untuk menyihir para penggemar untuk menirukannya. 

Gaya rambut seperti apakah yang dimiliki Cristiano Ronaldo sehingga sangat populer saat ini? Lihatlah beberapa gambar berikut ini!






Itulah gaya rambut Cristiano Ronaldo yang sangat keren. Silahkan jika anda ingin menirukannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment