Cara Mengcopy Artikel dari Web atau Blog yang Tidak Bisa Di Copy

Diposkan oleh yoganso marta on Monday, 27 May 2013

Pernahkah anda menjumpai atau mendapatkan kesulitan ketika anda ingin mengcopy artikel dari sebuah blog ataupun web, tetapi anda tidak bisa melakukannya? Mungkin ini semua akan menjadi sangat tidak mengenakkan karena artikel penting yang sudah anda dapatkan ternyata tidak bisa anda copy.

Namun jangan khawatir dulu, saya akan berbagi tips bagaimana cara mengcopy artikel- artikel yang tidak bisa di copy tersebut. Anda cukup membuka Mozilla Firefox, lalu ikuti petunjuk berikut :

1) klik firefox yang berada di pojok sebelah kiri atas

2) Pilih Pengaturan

3) pilih tab isi

4) Hapus tanda centang pada aktifkan JavaScript

5) klik OK

6) Reload halaman yang anda buka

7) Beres deh

Mudah sekali bukan? Sekarang anda sudah bisa mengcopy artikel yang anda dapatkan. 


{ 7 komentar... read them below or add one }

Gemes Di Facebook said...

Thanks You Gan :)
bermanfaat banget

Muhammad Isfan Tauhid said...

klo lweat chrome gimana caranya ?

terus bangkit said...

mozilaku tidak bisa mendisable java script karena menunya tidak ada

Abdul Rasyid said...

terimakasih gan, sangat bermanfaat.....

Tahta Love TakaYuu said...

Mozila yang terbaru ga bisa pake gitu,menunya udh beda... gimana,dong?? :(

Maula Zikri said...

Syukran akhyyy...

joban halaudin said...

terimakasih gan atads kunjungannya di usahabisnismurah.blogspot.com

Post a Comment