Tipuan Candle (ANDROID)

Diposkan oleh yoganso marta on Friday, 8 February 2013

Candle Free

Android memang sudah merajai pasaran dunia. Tentu, saja itu semua karena berbagai fitur menarik yang ditawarkan Robot Hijau ini. Sebut saja Candle Free, sebuah aplikasi/ permainan lilin yang sangat menarik. Memang sepertinya terdengar biasa saja. Namun Candle Free ini bukan sembarang permainan/ aplikasi. 

Setelah kita menginstall aplikasi/ permainan ini, kita akan disuguhi sebuah lilin di layar gadget anda. Kemudian lilin itu kita nyalakan dengan cara mengusapkan tangan kita ke pucuk dari lilin itu dan lilin akan menyala. Heemm, mananya yang menarik?? Mungkin kebanyakan orang akan berkata seperti itu. Namun setelah kita nyalakan lilinnya, barulah kita bisa melakukan tipuan pada orang lain, terutama pada anak kecil. Nah inilah bagian yang menarik.

Lilin yang menyala di layar gadget tadi, kita tiup bagian atas atau bawahnya ( kalau di gadget ku sih bagian bawah ) dan lilin akan mati. Hahaha, sederhana bukan. Bagi orang lain yang belum ngerti atau anak- anak kecil, ini dianggap sebagai suatu trik sulap (layar gadget ditiup, lilinnya mati) dan kita dianggap seolah- olah sebagai seorang pesulap.

Ehh,, tapi jangan sering- sering buat bohongin anak kecil ya!! Hahaha just kidding..

Bagi yang berminat mendapatkan gamenya dalam format apk klik di sini.

Sekian, semoga bermanfaat...


{ 2 komentar... read them below or add one }

Aryanto hadi wicaksono said...

bagus aplikasinya :D. o iya sudah aku foolback

worldislife said...

@ Aryanto tanks for your comment..

Post a Comment