5 Cara Mudah Menumbuhkan Rambut pada Kepala yang Botak

Diposkan oleh yoganso marta on Saturday, 23 February 2013

          Kepala yang botak seringkali membuat seseorang akan merasa kurang pede dengan keadaan tersebut. Orang yang demikian akan sangat mengidam- idamkan tumbuhnya rambut pada kepala mereka. Berikut saya berikan 5 cara mudah untuk menumbuhkan rambut pada kepala yang botak :

1) Minyak Kelapa
        Minyak kelapa dapat menghilangkan ketombe sekaligus mempercepat pertumbuhan rambut pada kepala anda. Caranya dengan mengusapkan minyak kelapa pada bagian kepala hingga rata. Dengan melakukan cara seperti ini secara rutin setiap hari, akan membuat rambut cepat tumbuh dan akarnya juga kuat.

2) Minyak Zaitun
            Selain minyak kelapa dapat juga digunakan minyak zaitun. Minyak zaitun bukan hanya mempercepat pertumbuhan rambut, tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala. Caranya dengan meneteskan minyak zaitun 4- 5 tetes pada kulit kepala lalu pijat kulit kepala. Sebaiknya minyak zaitun ini digunakan pada malam hari agar hasilnya lebih maksimal

3) Telur
          Selain enak untuk dimakan, telur juga dapat dimanfaatkan untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Caranya dengan mengambil kuning telurnya lalu usapkan pada kepala, pijat selam kurang lebih 10 menit. Lakukan kegiatan ini 3 sampai 4 kali seminggu dan jangan lupa setelah itu anda harus keramas agar kepala tidak bau amis.

4) Kulit Apel
           Siapa sangka ternyata apel juga bermanfaat bagi kepala anda. Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala dan mempercepat tumbuhnya rambut.  Caranya dengan haluskan kulit apel, lalu usapkan pada kepala diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan iar hingga bersih.

5) Teh Hijau
           Kandungan antioksidan pada teh hijau sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala dan mempercepat tumbuhnya rambut. Caranya dengan menyeduhkan teh hijau, lalu terapkan pada kulit kepala, lalu tutup dengan handuk selama kurang lebih 20 menit dan kemudian bilas dengan air.

itulah beberapa Tips untuk menumbuhkan rambut anda dengan cepat. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

{ 1 komentar... read them below or add one }

mukti said...

terima kasih banyak untuk tipsnya sobb!!

cara mengobati glaukoma

Post a Comment