Demam Android

Diposkan oleh yoganso marta on Sunday, 16 December 2012


Android
Belakangan ini demam ANDROID memang semakin luas di pasar- pasar dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, di Indonesia sendiri gadget berbasis android sudah sangat digemari masyarakat. Baik ponsel maupun tablet dengan OS android sangat gencar diburu para pecinta teknologi android. Bahkan saat ini OS Android menyaingi OS Symbian yang banyak disisipkan pada ponsel nokia, OS Windows, OS Blackberry atau iOS dari Apple. 

Ya,, memang banyak sekali kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan ROBOT HIJAU dari Google ini.
Misalnya saja banyak sekali aplikasi dan game gratis yang sangat menarik yang ditawarkan di Google Play/ Play Store. Tidak perlu mengeluarkan biaya, cukup gadget kita tersambung internet, lalu download dan install free aplikasi atau game yang tersedia di Google Play/ Play Store tersebut dan kemudian tinggal kita jalankan saja aplikasi atau gamenya,,,, beres deh,, Mudah bukan??

Kelebihan yang lain adalah banyak aplikasi dan game seru dari iOS yang juga bisa kita dapatkan melalui android, misalnya saja game paper toss..Wow,, luar biasa bukan? Jadi kita tidak perlu iri lagi dengan teman kita yang punya i-phone atau i-pad karena di android juga ada. Ya,,, walaupun tidak semuanya ada sihh...

Selain kelebihan- kelebihan di atas, OS Android ternyata menyimpan kekurangan. Salah satunya adalah boros batere. Ini terjadi karena aplikasi maupun game Android otomatis akan terus update setiap hari sehingga proses ini membuang banyak daya batere. Tapi jangan cemas, karena kita bisa mengakalinya. Biasanya sih dengan cara menseting gadget kita agar tidak melakukan update otomatis, tetapi kita seting manual saja agar peng-updateannya dapat kita sesuaikan kebutuhan dan daya batere. Atau download saja aplikasi yang dapat menghemat daya batere.

Jadi, gadget berbasis Android sangat menjanjikan dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.     

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment